Kisah Ini berawal saling berkenalan lewat media sosial 

ketika itu mereka akrab banget bercerita 

tentang masalah masing² 


sebut saya nama sang pria wilson dan seorang sang wanita viola

 

pada suatu hari sang pria bernama wilson jauh cinta kepada nya

tapi dia tidak bisa mengunkapnnya dia hanya berdiam saja

ketika sang pria beranikan diri untuk mengunkapkan hatinya

sang wanita bernama viola terkejut dan dan dia membalasnya

jalanin aja.; sang pria pun bersemngat 


ketika itu sang pria trus chat melalui media sosial 

sang wanita pada saat itu online dan slow respon 

sang pria bertanya ke dia kenapa lama balasmu 

dan sang wanita membalas aq sibuk mengajar 

sang pria trus menjawab jika kamu sibuk siapa lah aq bagimu

sang wanita tidak membalas 


akhirnya sang wanita membuat pertanyaan

jika kmu mau sama saya coba kamu telpon teman saya

Teman saya ini yang terbaik buat aq

sang pria menjawab nya buat apa saya nelpon teman kmu

yang ku kejar adalah kmu bukan teman kmu 

dan sang wanita menjawab kita berteman aja ya


sang pria terkejut membaca pesan dia 

meskipun sang pria kecewa membaca pesan itu 

setelah 2 minggu tidak menjalanin chat 

akhirnya sang wanita chat kembali 

sang pria lnsung membalas nya dengan cepat 

tetapi tidak berjalan dengan cepat sang pria pun di cuekin...;

dan di tolak lagi

sang pria terus mengejar nya


pada suatu hari sang wanita akhirnya mau menerima dia 

sang pria pun mau menjalanin dia tetapi sang pria berkata..;

mari kita berjuang bersama² supaya aq tidak berjuang sndirian

sang wanita membalas..; kita coba ya saya akan berusaha 


pada saat itu sang wanita mau ulang tahun 


sang pria udah merencanakan bersama keponaan sang wanita

supaya membuat sang wanita kesal 

saya pun berbicara melalui telpon saya akan membuat dia kesal dan marah

keponaan sang wanita ide bagus tu nnti saya di coba ya

dan akhirnya sang wanita bete dan bercerita saya berulang tahun

saya juga yang beli kue nya dan kamu gak mau kasih² apa sma aq

dan sang pria menjawab aq tidak bisa kasih apa² cuma doa yang aq bisa berikan

sang wanita berterima kasih dan senang


3 blan kemudian 


sang wanita punya rencana untuk ke kota sang pria

dalam sebuah usaha sana sini dia lakukan akhirnya dia ke kota sang pria

dengan bersama keluarganya 

'sang pria senang banget mendpat kan pesan nya' 


sampai lah sang wanita di kota sang pria

 sang pria menunggu kabar dari dia kapan bisa berjumpa 

pada saat itu sang pria meminta alamat rumah yang dia tempatin

dan sang wanita memberikan alamat itu .., berjumpa lah sang pria dan sang wanita


sang wanita membawa masuk ke rumah untuk berjumpa keluarga nya

sang pria terkejut karena keluarga nya bilang bawah saya adalah teman nya

sang pria kecewa sbnarnya keluar lah sang wanita dari kmarnya

dan kamu berjalan untuk makan² sblum sampai ke kafe 

sang pria bertanya kenapa keluargamu bilang saya teman sekolahmu di kota ini

sang wanita berdiam , karena sang pria ini cinta sma sang wanita di lupakan bgitu saja

akhirnya mereka selesai makan malam 


pagi nya dia chat sma sang pria kmu gak berani kemaren malam pengan tanganku

makanan aja yang kamu pengan.., 

sang pria ini menjawab sebenarnya aq berani nnti saya tunjutkan padahan pikirannya sang

pria gak tega meliat sang wanita membawa makan tapi sang wanita tidak tau


1 hari sblum dia balik ke kota nya..., dia meminta untuk membawa dia mau beli oleh²

sang pria sebenarnya mau tapi sang pria pengan liat sang wanita marah² dan menjawab:

saya gak bisa keluar karena jalan lagi di perbaikin padahan sang pria udah menuju ke tmpat dia

marah dan bilang gak jadi .., sang pria terus meminta maaf dan bilang saya sudah di jalan

sang wanita marah dan kesal 

akhirnya mereka tidak bisa berjumpa dan malam nya dia pergi jalan2 bersama adiknya


setelah dia berada di kota nya sang wanita kembali cuek dan abaikan pesan pria

sang pria bertanya begitu bgini sampai 6 - 8 jam di bls ; sang pria makin cemburu

akhirnya sang wanita memutuskan untuk berpisah


sang pria kembali tersakitin dan kesal sma dia ...; 

sang wanita pernah berkata kita klau beratem jangan putus tapi 

akhirnya sang pria di hapus kontak nya dan di blok 


sang pria terus mencoba melupan dia 

tapi sang pria tidak bisa melupakan dia 

akhirnya sang pria kembali untuk berchat dengan dia dengan 

nomor yang baru dan berkata..'' aku minta maaf mau kan kembali''


sang wanita menjawab udah telat 'sang pria hancur membacanya'

waktu itu saya beri kamu tapi kmu gak peka 

di ulang tahun aku kamu gak bisa memberikan hadiah 

dan kamu tidak mendukung aq untuk berjualan online


di dalam hati pria saya kan waktu itu merencanakan suatu kepada keponaan kmu

tapi kmu tidak tau rencana kami dan meminta maaf 


sampai skrng dia terus mencoba untuk kembali sma dia dan bolak balik di blok 


hati dan perasahan sang pria kembali hancur dan sampai saat ini masih berharap bersama dia 


NB: jangan sia² orang mencintain kmu dan jangan pernah membuat dia kecewa 

kisah seorang laki-laki yang berjuang mendapatkan cintanya tapi sia-sia

Kamu adalah seseorang yang paling inginkan tanpa pernah terpikir akan ada orang lain lagi yang akan menemani hari-hariku.


Jujur kau satunya-satunya orang yang mampu membuatku patah dengan sepatah-patahnya karena aku merasa bahwa kaulah masa depanku dan kau lah yang akan membersamaiku selamanya.

Hal yang Paling Membahagiakan Adalah Ketika Aku Telah Sampai Pada Masa Dimana Aku Sudah Merasa Biasa Saja Meski Mengingatmu



Awalnya memang menyakitkan bahkan hingga menangis berhari-hari bahkan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk sadar bahwa kau bukanlah seseorang yang tercipta untuku.
Aku terluka, aku benar-benar tersakiti hingga merasa bahwa kebahgaiaanku telah hilang pergi bersamamu

Aku Sudah Biasa Tanpa Meneteskan Air Mata Ketika Mengenang Kenangan Kita

Awalnya memang menyakitkan bahkan hingga menangis berhari-hari bahkan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk sadar bahwa kau bukanlah seseorang yang tercipta untuku.
Aku terluka, aku benar-benar tersakiti hingga merasa bahwa kebahgaiaanku telah hilang pergi bersamamu.

Aku Sudah Biasa Tanpa Meneteskan Air Mata Ketika Mengenang Kenangan Kita


Butuh waktu yang tidak sedikit untuk membuat hati ini baik-baik saja. Tahun pertama dan kedua masih merasakan sakit yang luar biasa.
Mungkin karena aku merasa dikhianati sebab setelah denganku kau sudah bersama dengan yang lain. Begitu mudahnya kau mencintai disaat aku terluka karena mencintaimu.

Aku Sudah Tidak Terluka Ketika Mengingatmu Sebagai Seseorang yang Aku Cinta Sekaligus Sebagai Orang yang Paling Membuatku Terluka


Kini aku sudah sampai pada fase dimana aku merasa baik-baik saja meski mengingat segala tentangmu. Segala tentang yang membahagiakan dan menyakitkan.
Kini aku sudah sadar bahwa inilah jalan terbaik dari Tuhan, aku percaya Tuhan begitu sayang kepadaku sehingga Tuhan menjauhkanku dari orang yang salah.

Melupakanmu Tidak Bisa, Cukup Ketika Mengingatmu Merasa Biasa Maka Aku Telah Sembuh Dari Luka


Aku tahu bahwa sampai kapan pun aku tidak akan pernah bisa melupakanmu. Aku tahu bahwa sampai kapapn pun kenangan denganmu akan tetap melekat dihati dan pikiranku.
Namun yang terpenting adalah ketika mengingatmu aku sudah tidak merasa terluka dan kecewa bahkan tidak menenteskan air mata lagi

Kenangan Biarlah Menjadi Kenangan yang Terpenting Aku Sudah Tidak Terluka dan Tidak Meneteskan Air Mata Ketika Mengingatnya


Kamu bagian dari masa lalu yang tidak bisa dihapus namun bukan berarti selamanya aku akan tetap berada pada masa itu.
Aku sudah bangkit dan sadar bahwa masa depanku lebih membahagiakan dari pada metapi masa lalu yang mengayakitkan. Selamat tinggal luka dan air mata kini aku sudah baik-baik saja.

Akhirnya Aku Berada Pada Suatu Masa Dimana Aku Melihatmu Sudah Biasa Saja dan Mengingatmu Tidak Terluka

Berbicara tentang cinta memang tak kan pernah ada kadaluarsanya.Dari pertama manusia tercipta,bahkan sampai manusia di muka bumi ini tak tersisa,cinta akan selalu menjadi bagian dari kita ,anak cucu adam dan hawa.Iya gak? Bahkan,perjalanan cinta umat manusia membuat cinta memiliki begitu banyak macamnya.Gak percaya? Nih buktinya,klo hubungan cinta bukan hanya dibangun oleh rasa cinta itu sendiri,namun juga ada penyebab dibelakangnya.

Jatuh Cinta Karena Mendapat Pertolongan


Kamu bisa saja mencintai karena jatuh cinta pada orang yang pernah nolongin kamu. Sebenarnya sih,cinta kayak gini bisa dikatakan terlalu tergesa-gesa dan rapuh, karena kamu belum tentu kenal betul orang yang menolongmu.Klo baik dan sesuai kriteriamu ,it's so fine aja.Klo gak sesuai ,bisa nyesel belakangan klo sampe ngejalani sebuah hubungan. : (

Jatuh Cinta karena Kecocokan


Saat merasa cocok dengan seseorang,bisa jadi kecocokan ini yang bikin kamu jatuh cinta,sampai pada akhirnya membina sebuah hubungan cinta.Padahal,ketidak-cocokan juga sering kali dijadikan alasan berakhirnya sebuah hubungan,bahkan banyak juga hubungan yang berlandaskan kecocokan belaka gak bertahan lama.iya kan!

Jatuh Cinta Karena Kasihan

Tak sedikit lah kasus yang seperti ini terjadi. Alasannya klasik, "…kasihan, kalau ditolak, dia mengancam untuk bunuh diri…". akhirnya membina sebuah hubungan karena rasa iba yang dibalut dengan kata cinta.Wait,Jauh jauh mah dari hal yang kayak gini,jangan sekali-kali menyamakan iba dengan cinta. Bisa bisa kamu nyesel pas ngejalaninya.

Jatuh Cinta karena Becandaan



Karena seringnya membuat lelucon yang buatmu bahagia dan bisa tertawa lepas,Tak sedikit dari kamu menyukai dan akhirnya jatuh hati pada seseorang yang sense of humournya tinggi.Pada akhirnya kamu berkomitmen bersamanya. 

Jatuh Cinta karena butuh


Ada kalanya ,ada seseorang yang selalu ada disaat kamu membutuhkannya.Nah ,kadang hal ini yang bikin kamu jatuh cinta dan membuatmu berpikir untuk selalu bersamanya.Asal tau ja,cinta yang seperti ini terlalu riskan untuk dijalani,karena dapat membuatmu menjadi egois, pencemburu, posesif, dan bergantung pada orang lain (membentuk pribadi yang rapuh).

Jatuh Cinta karena Cinta


Sulit untuk mendeskripsikannya dengan tepat.Karena jatuh cinta karena cinta,Rasanya takkan pernah bisa diungkapkan begitu saja.Baik dengan kata kata ataupun dengan apa saja yang ada dalam kehidupan kita.Bahasa lainnya gak tau harus ngomong apa….hehehe…Iya gak??? : )

Jatuh Cinta Bukan Hanya Masalah Hati

Terkadang aku ingin terlepas dari kehidupan yang membuatku tersakiti. Aku tidak ingin berhubungan dengan seseorang yang palsu, yang datang membuatku bahagia lalu pergi meninggalkan luka.

Aku tidak ingin berada dalam posisi yang seperti ini karena pada akhirnya akulah yang tersakiti.

Mendekati Karena Merasa Sepi, Lalu Pergi Ketika Menemukan yang Lebih Baik Lagi

Merasa sangat membenci dia yang sangat aku cintai karena baginya aku bukanlah seseorang yang diinginkan.

Aku hanya dijadikan sebagai pelampiasan ketika merasa sepi dan akan hilang ketika menemukan yang lebih asyik lagi.


Pergi Tanpa Alasan dan Kejelasan Membuatku Tersakiti dan Merasa Kehilangan


Tak peduli aku menjadi orang yang paling tulus mencintai tetap saja baginya aku tak berarti.


Meskipun aku selalu berusaha menjadi yang terbaik namun tetap saja dia pergi meninggalkanku tanpa alasan yang pasti. Datang dan pergi seolah yang dipermainkan bukan hati.

Kau Datang Sesuka Hati dan Kembali Seolah Kepergianmu Tidak Menyakiti

Pahamilah, yang kau permainkan ini adalah hati yang mudah tersakiti. Lalu kenapa kau tidak pernah merasa bahwa kau sedang mempermainkan dan sedang menyakiti hati.

Entah terbuat dari apa hatimu sehingga mudah menyakiti seseorang yang sangat mencintai.


Bagimu Aku Hanya Pelampiasan Disaat Kau Merasa Bosan

Tak ada yang lebih sakit dari pada dipermainkan oleh seseorang yang paling aku sayang.

Ketika aku tersadar seketika merasa bahwa akulah yang paling bodoh karena terlalu mencintai seseorang yang seharusnya tidak pantas diberi hati.

Aku Selalu Terjebak Dalam Situasi yang Sama, Menjadi Orang yang Paling Tersakiti Meski Sudah Menjadi Orang yang Paling Tulus Mencintai


Entah kenapa aku merasa aku selalu dipermainkan padahal cintaku tulus dan tidak pernah terpikir untuk menyakiti apalagi untuk mempermainkan.


Entah harus bagaimana agar juga dicintai oleh orang yang aku cintai karena yang aku dapatkan hanyalah rasa kecewa yang mendalam.


Dekat Hanya Karena Kesepian, Ditinggalkan Hanya Karena Bosan, Kembali Lagi Hanya Untuk Pelampiasan



Banyak hal terjadi diluar keinginan namun justru itulah yang membuat kita belajar menerima kenyataan. Inilah kehidupan dan kita harus mampu berusaha menjalani teka-teki kehidupan.

Apapun yang kita hadapi harus kita syukuri karena setiap perjalan yang kita lalui pasti ada hikmahnya. Jangan pernah mengeluh terhadap rencana Tuhan karena ada kebaikan yang akan kita dapatkan

Belajarlah Untuk Tidak Mengeluh Pada Rencana Tuhan yang Terkadang Menyakitkan dan Tak Sesuai Keinginan

Percaya saja bahwa Tuhan akan membuat kita lebih dewasa dengan adanya berbagai masalah dan dengan adanya berbagai hal yang tidak kita inginkan.

Belajarlah untuk menerima kenyataan yang tidak sesuai harapan. Percaya saja bahwa Tuhan akan senantiasa memberikan yang terbaik meski yang terjadi adalah hal yang tidak baik.

Belajarlah Untuk Terus Berpikir Positif Meski Dalam Keadaan Terburuk dan Terpuruk



Kita tidak akan pernah tahu kebaikan apa yang akan kita dapatkan dari kejadian yang tidak kita inginkan oleh sebab itu kita harus selalu bersabar.

Didik diri kita agar selalu sabar dan bisa menerima kenyataan yang tidak kita inginkan. Yakinkan kepada diri kita bahwa apapun yang terjadi adalah yang terbaik untuk kita.

Belajarlah Percaya Bahwa Setiap yang Tuhan Tetapkan Untuk Kita Adalah yang Terbaik


Tetaplah yakinkan diri kita bahwa Tuhan maha baik dan tidak akan pernah membuat kita bersedih.

Kesedihan yang kita dapatkan hanya cara Tuhan agar menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. Karena tidak pernah tahu didepan sana akan ada cobaan yang lebih berat lagi

Tak ada yang buruk dari setiap kejadian buruk. Selalu ada kebaikan yang luar biasa dibalik kejadian yang sulit untuk kita lalui

Belajarlah Yakin Bahwa Sesulit Apapun Jalan yang Kita Hadapai Tuhan Akan Senantiasa Membantu Kita Untuk Melewatinya

Tegakkan kepalamu kau harus bisa melalui segala yang terjadi. Kau pasti melaluinya, kau pasti bisa bersabar menghadapi semuanya karena Tuhan telah menyiapkanmu agar mampu menjadi orang yang siap dan tangguh dalam menjalani segala hal.

Percayalah Bahwa Rencana Tuhan Itu Indah Meski Terkadang Kita Kesakitan, Meski Kita Kesulitan Untuk Menjalani dan Menerima Prosesnya

Jalani, nikmati dan syukuri karena pada akhirnya kau pasti akan sampai pada kebahagiaan yang kau inginkan.
Tetaplah berusaha menjalani kehidupan yang penuh dengan rasa sakit dan tantangan. Meski prosesnya sulit namun kau pasti akan mampu melalui segala cobaan yang ada

Belajarlah Percaya Pada Rencana Tuhan Itu Indah, Walau Terkadang Kita Sulit Menerima Prosesnya

Ketika kau sudah menemukan seseorang yang begitu baik dan begitu peduli kepadamu maka jangan pernah kau menyia-nyiakannya.

Kau harus bersikap baik kepadanya agar ketika ada orang yang ingin mendekatinya ia tetap memilihmu dan tidak terpengaruh oleh kebaikannya. Jika kau tidak mampu bersikap baik kepadanya maka bisa jadi ia akan pergi dan lebih memilih dia yang bersikap baik.

Jangan Keseringan Menghilang Jika Tidak Mau Kehilangan


Pada akhirnya setelus apa pun seseorang yang mencintaimu pasti akhirnya akan pergi juga jika kau tidak peduli dan selalu menghilang darinya. Ketahuilah tak ada yang betah bersama orang yang salah apalagi jika dirinya selalu disakiti dan dikecewakan


Sebaik apa pun akhirnya pasti pergi juga. Jangan pernah mengabaikan jika tidak mau kehilangan, karena ketika sudah kehilangan kau sendiri yang akan menyesal.

Jangan Sengaja Menghindar Jika Pada Akhirnya Masih Membutuhkan


Jangan suka mengabaikan apalagi menghindar jika kau membutuhkan seseorang yang baik dan peduli kepadamu.


Jangan suka mengabaikan karena setiap orang sudah pasti membutuhkan seseorang yang peduli kepadamu dan bersikap baik kepadamu. Kau tidak akan sadar hingga kehilangan dan akhirnya kau malah menyesal karena ternyata yang kau butuhkan adalah orang yang demikian 



Yang Peduli pun Akan Berhenti Peduli Jika Kau Bersikap Cuek Kepadanya


Jangan cuek terlebih lagi pada seseorang yang berusaha selalu ada untukmu. Jika kau cuek padanya maka kau akan kehilangannya.


Jangan semena-semanan karena kau tidak akan pernah tahu apakah ada orang yang bersikap baik kepadanya, peduli kepadanya dan selalu berusaha menunjukkan yang terbaik untuknya. Maka bisa jadi ia akan berpaling darimu dan lebih memilih yang selalu membuatnya bahagia

Kau Tidak Akan Pernah Tahu Bahwa Ada yang Lebih Baik Darimu, Ada yang Lebih Peduli Kepadamu Hingga Membuatnya Berpaling Darimu


Jika kau terlalu cuek dan selalu mengecewakan orang yang sayang kepadamu, maka akhirnya kau pasti akan kehilangannya.


Kau tidak akan pernah tahu bahwa ada yang berbuat baik kepadanya hingga ia merasa nyaman dan benar-benar pergi darimu karena denganmu ia hanya mendapatkan rasa sakit dan kekecewaan.

Jangan Memberi Kesempatan Pada Orang Lain Untuk Membuat Orang Terdekatmu Bahagia, Karena Tidak Menutup Kemungkinan Kau Akan Kehilangannya


Jadilah baik terutama pada pasanganmu dan orang terdekatmu. Dia yang selalu berusaha ada untukmu, yang selalu berusaha peduli kepadamu dan yang salalu menyayangimu dengan tulus. Jika kau mengabaikan dan tidak peduli kepadanya maka pasti kau akan kehilangannya.


Jangan Keseringan Cuek Nanti Ada yang Lebih Peduli, Kamu Sendiri yang Rugi

Single yang bahagia lebih baik dari yang taken tapi selalu sedih dan merasa diabaikan. Yang punya pasangan belum tentu bahagia karena tidak semua pasangan itu tepat dan orang baik.

Adakalanya meski sudah memiliki pasangan malah harus menahan rasa sakit dan kekecewaan yang mendalam dikarenakan tingkah laku pasangannya selalu semaunya dan seenaknya.

Yang Single Belum Tentu Sedih dan yang Punya Pasangan Belum Tentu Bahagia


Jika boleh memilih antara sendiri dan memiliki pasangan namun hanya makan hati, maka lebih baik sendiri dulu dari pada harus sakit hati. Jauh lebih baik sendiri dibandingkan dengan sudah memiliki seseorang yang harusnya membuatmu bahagia malah luka yang kau dapatkan.

Pasangan yang tepat itu tidak akan membuatmu bersedih dan terluka, jika ia selalu membuatmu kecewa maka dia bukanlah seseorang yang tepat dan bukan orang yang baik

Yang Single Belum Tentu Kesepian Justru yang Memiliki Pasangan Terkadang Lebih Kesepian Jika Selalu Diabaikan




Yang single itu bisa bahagia bersama keluarga dan teman-temannya bahkan tidak jarang yang single lebih bebas dari yang sudah memiliki pasangan. Percuma saja memiliki pasangan jika tidak mau mengerti malah mengekang.

Bahkan terkadang merasa kesepian karena selalu diabaikan. Percuma saja memiliki pasangan jika seolah-olah sendirian dan tidak mendapatkan perhatian.

Lebih Baik Sendirian Jika Selalu Dikecewakan dan Lebih Baik Tidak Memiliki Pasangan Jika Selalu Disakiti


Kenapa harus terbalik, yang single bahagia dan yang memiliki pasangan justru selalu merasa kesepian. Selalu sedih karena merasa sendiri dan tak ada yang peduli bahkan tak ada yang perhatian.

Untuk apa berdua jika selalu merasa sendiri, untuk apa berpasangan jika selalu dikecewakan. Lebih baik sendiri asal tidak ada yang menyakiti dari pada berdua malah makan hati.

Sendiri Itu Bebas Dari Patah Hati Sedangkan yang Memiliki Pasangan Cenderung Makan Hati


Meski sendiri itu kesepian namun tidak akan ada orang yang mudah membuatnya menangis, tak ada yang membuatnya sedih dan terluka. Jauh lebih tersakiti yang berdua tapi tak bahagia dari pada yang sendiri namun tak tersakiti.

Cukup Sendiri Dulu Hingga Temukan Seseorang yang Tepat yang Tidak Akan Menyakiti dan Melukai


Sendiri tapi hati tidak merasa tertekan jauh lebih baik dari pada berdua namun selalu menderita. Lebih baik sendiri hingga temukan seseorang yang bisa membuatmu bahagia dari pada cepat memiliki pasangan tapi tak membahagiakan.


Gak Apa-apa Single Tapi “Happy” Dari Pada Punya Pasangan Tapi Makan Hati


Betapa lucunya dunia ini karena yang baik selalu bertemu dengan yang tidak baik. Orang yang setia selalu bertemu dengan orang yang tak bisa setia. Orag yang tulus selalu bertamu dengan orang yang hanya main-main.

Aku hanya heran ketika aku sudah mencintai dengan ketulusan namun masih saja disia-siakan hingga membuatku berpikir apakah aku yang terlalu bodoh atau kah dia yang terlalu bodoh karena tidak bisa menghargai ketulusan seseorang.

Aku Kira Sudah Menemukan Seseorang Yang Bisa Mencintaiku Dengan Tulus Tapi Lama-Kelamaan Semakin Terlihat Dan Terasa Bahwa Ia Tidak Memiliki Ketulusan




Meski aku selalu tersakiti namun aku masih berpegang teguh pada kayakinan yang aku miliki bahwa yang tulus pasti akan mendapatkan yang tulus.

Aku masih memiliki keyakinan bahwa yang baik pasti akan mendapatkan yang baik dan yang setia juga akan mendapatkan yang setia oleh sebab itu aku masih tetap menjadi orang yang setia.

Semakin Dijalani Semakin Berubah Dan Tidak Seperti Biasanya, Perubahan Itulah Yang Membuatku Sakit



Percayalah bahwa menjadi orang yang setia itu tidaklah mudah, maka jangan pernah menyakiti seseorang yang bisa mencintaimu dengan setia.

Dan percayalah bahwa menyembuhkan luka itu juga tidak mudah terutama kembali percaya setelah disakiti juga jauh tidak mudah.

Aku mulai memeprcayaimu dan ingin mencintaimu dengan ketulusan karena aku rasa aku sudah menemukan seseorang yang tepat namun apa yang terjadi lagi-lagi aku dikecewakan oleh orang yang aku cintai.

Mungkin Aku Terlalu Percaya Dan Terlalu Mudah Menjatuhkan Hati, Oleh Sebab Itu Aku Mudah Tersakiti




Aku termenung memikirkan semua ini, salahkah aku yang mencintai dengan ketulusan dan salahkah aku menaruh keprcayaan kepada orang yang mulai aku cintai?

Ataukah hanya karena aku yang terlalu mudah memberi hati dan mudah mempercayai sehingga aku mudah tersakiti?

Semakin Tersakiti Membuatku Sadar Bahwa Ternyata Seseorang Yang Benar-Benar Bisa Mencintai Degan Ketulusan Juga Yang Bisa Menjaga Perasaan Itu Tidaklah Mudah



Setelah aku merasakan patah hati berulangkali, setelah merasakan kekecewaan yang mendalam hanya karena seringkali tak dihargai.

Disitulah aku tahu bahwa seseorang yang benar-benar bisa tulus mencintai itu sangat tidak mudah sekali untuk didaptkan


Sumber : duapah

by : WSP

Nyatanya Menemukan Seseorang yang Benar-benar Bisa Mengerti dan Menjaga Perasaan Kita Itu Sangat Sulit

Tidak perlu membalas apa yang dia lakukan untukkmu. Semua orang juga akan tau bagaimana sakitnya ketika ketika dipermainkan.

Namun kau tak perlu memabalas dengan mempermainkannya juga. Tahan rasa sakitmu dan waktu akan mencoba mengobati dan menyembuhkannya
Tak perlu membuang-buang waktu berhargamu demi dia yang mempermainkanmu.

Untuk saat ini bairkan dia bahagia karena telah mempermainkanmu. Kau harus percaya bahwa masih ada karma yang akan mempermainkannya.

Siapa Yang Menanam, Dialah Yang Akan Menuai



Kau harus ingat bahwa siapa yang main-main maka ia akan mendapatkan permainan yang sesuai. Siapa pun yang menanam, maka dialah yang akan menuia.


Jika dia menanam keburukan maka ia akan mendapatkan keburukan juga. Barang siapa yang menanam angin maka ia akan menuai badai.Bahkan yang dituai akan selalu lebih besar dari yang ditanam. Maka bersabarlah tidak perlu menuruti egomu untuk membalas perbuatannya terhadapmu

Dia Akan Mendapatkan Timbal Balik Dari Perbuatan Yang Telah Ia Lakukan, Karena Yang Dituai Tergantung Dari Apa Yang Telah Ia Tanam


Percayalah tanpa kamu membalas perbautannya dia pasti akan mendapatkan apa yang telah ia lakukan. Karena setiap yang kita lakukan akan selalu ada timbal baliknya. Kita akan mendapatkan sesuai dengan apa yang kita lakukan.

Oleh sebab itu kau harus yakin bahwa dia yang mempermainkanmu pasti akan dipermainkan juga. Karena yang dituai sudah pasti apa yang telah ia tanam, maka kau tak perlu menjadikanmu buruk hanya karena membalas perbuatannya.

Hasil Tidak Akan Pernah Membohongimu, Ketika Kau Menanam Padi Maka Tidak Akan Mungkin Berbuah Semangka


Percayalah tanpa kamu membalas perbautannya dia pasti akan mendapatkan apa yang telah ia lakukan. Karena setiap yang kita lakukan akan selalu ada timbal baliknya. Kita akan mendapatkan sesuai dengan apa yang kita lakukan.


Jika belum percaya sepenuhnya, maka coba saja kau buktikan dengan cara menanam buah-buahan. Ketika kau menginginkan buah semangka maka jangan kau menanam biji padi.

Siapa Yang Main-Main Maka Dialah Yang Akan Dipermainkan, Siapa Yang Tulus Maka Dialah Yang Akan Mendapatkan Kesungguhan


Jika akau beruntung maka kau akan melihat bagimana ia dipermainkan oleh orang lain. Karena yang mempermainkanmu tidak akan pernah lolos dari karmanya.

Siapa yang main-main maka ia akan dipermainkan dan siapa yang tulus maka dialah yang akan mendapatakn kesungguhan.

Yang Main-Main Tidak Akan Mungkin Bisa Lolos Dari Karmanya, Ia Pasti Akan Dipermainkan Juga


Kau akan percaya ketika kau telah melihat bukti. Namun karma itu tidak secepat tanaman yang mengahsilkan buah.

Adakalanya karma itu sangat lama sekali datangnya, namun bukan berarti yang lama tidak bertemu karmanya akan lolos dari karma.

Karma itu pasti akan datang disaat dan diwaktu yang tepat. Yang mempermainkanmu pasti akan dipermainkan juga.

Siapa Yang Main-main Maka Dia Akan Mendapatkannya, Itulah Karma